Obat Mata Lelah Herbal Legalitas BPOM √ 100% Alami Dan Aman

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat mata lelah -, Selamat datang dan bergabung bersama kami di www.bwherbal.com. Satu-satunya situs kesehatan resmi yang menjual berbagai jenis obat herbal yang telah memiliki legalitas resmi BPOM & Halal MUI. Kami sendiri merlayani pemesanan dan pengiriman mulai dari seluruh pelosok negeri hingga mancanegara. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan produk herbal yang bagus dan efektif untuk mengatasi mata lelah. Baik yang diakibatkan karena selalu berada di depan komputer maupun lainnya. Dan nama produk tersebut adalah Walatra Sehat Mata.

Walatra Sehat Mata Obat Mata Lelah Herbal Legalitas BPOM √ Rekomendasi Produk Terbaik Dari Kami

obat mata lelah

  • Harga: Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
  • Legalitas: BPOM & Halal MUI
  • Khasiat teruji secara klinis dan terbukti

Sebenarnya, apa itu walatra sehat mata? Dan apakah benar, khasiatnya efektif untuk mengatasi mata lelah? Baiklah selengkapnya akan kami jelaskan secara rinci dalam ulasan singkat di bawah ini. Namun sebelum itu, bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin memesan secara langsung obat herbal mata lelah ini, Anda bisa segera mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp seperti di bawah ini:

BWSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/TLP

Kirim ke:

085223808444 (SMS/WhatsApp)

 

Pesan Hari ini, “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

Walatra sehat mata adalah obat mata lelah herbal, sekalis menjadi suplemen kesehatan yang di formulasikan untuk menunjang kesehatan dan juga berbagai keluhan pada mata. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan, sehingga selain berkhasiat juga aman di konsumsi tanpa efek samping. Dan yang lebih istimewanya lagi, obat alami untuk mengatasi mata lelah ini diolah secara canggih dan apik menggunakan teknologi nano. Teknologi ini sendiri berfungsi untuk melarutkan kandungan obat di dalam tubuh lebih cepat. Sehingga obat mampu bereaksi atau bekerja secara lebih optimal di bandingkan dengan obat serupa yang tidak menggunakan teknologi ini.

Dan tak hanya daripada itu, didalamnyapun memiliki sejumlah kandungan alami, yang mampu mengatasi keluhan mata lelah dengan cepat. Adapun diantaranya seperti vitamin A, C, D, E, karoten, zat besi, antioksidan dan masih banyak lagi. Obat mata lelah walatra sehat mata juga telah terdaftar di BPOM RI dengan no. reg POM TR 183321011 dan telah memiliki sertifikat Halal MUI. Adapun untuk informasi selengkapnya mengenai obat alternatif mata lelah untuk anak dan dewasa ini, Anda bisa Klik Disini.

Mengenal sedikit mengenai keluhan mata lelah

obat mata lelah

Mata lelah merupakan kondisi dimana mata mengalami kelelahan akibat penggunaan yang intens atau dalam jangka waktu yang cukup lama tanpa istirahat. Kondisi ini tentunya dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan juga bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Terlebih jika terjadi saat belajar, bekerja hingga tengah mengemudikan kendaraan.

Pada dasarnya mata lelah sendiri bukanlah masalah yang serius dan bisa hilang dengan sendirinya setelah Anda berisitirahat. Akan tetapi, keluhan mata lelah juga nyatanya juga bisa menjadi suatu gejala dari kondisi yang serius. Sehingga Anda perlu memahami dengan benar berbagai gejala dan penyebab dari kondisi yang satu ini.

√ Penyebab mata lelah

Mata lelah sendiri diketahui dapat terjadi akibat beberapa faktor. Diantaranya seperti:

  • Menyetir kendaraan dengan waktu yang cukup panjang
  • Terlalu lama membaca
  • Menatap layar gadget atau komputer dalam waktu yang cukup lama
  • Memiliki kelainan refraksi mata
  • Melihat secara terus-terusan di ruangan yang minim cahaya
  • Terpapar cahaya yang terlalu terang dan menyilaukan.

√ Gejala mata lelah

Adapun mata lelah sendiri bisa dikenali dengan eberapa gejala yang sering kali terjadi. Diantaranya:

  • Mata terasa nyeri, pedih dan gatal
  • Mata sering berair atau terasa kering
  • Pandangan yang kabur atau berbayang
  • Mata lebih sensitif terhadap cahaya

Selain dari pada itu,berbagai gejala mata lelah juga umumnya bisa menyebar hingga kebagian tubuh lainnya. Seperti nyeri pada bahu, leher, pinggang dan juga sakit kepala. Bahkan gejala tersebut akan terasa lebih nyeri apabila Anda kurang tidur. Karena, tidur yang cukup sangat penting bagi mata. Bahkan kurang tidur sama saja dengan mengurangi atau mengganggu proses istirahat mata.

√ Tumbuhan tradisional untuk mengobati mata lelah

Terdapat beberapa tumbuhan atau bahan alami yang diketahui memiliki khasiat yang cukup efektif dalam mengatasi masalah mata lelah. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1.  Mentimun

Irisan mentimun bisa menjadi solusi terbaik untuk mata Anda yang lelah juga membengkak. Hal tersebut dikarenakan didalamnya terkandung astringent, yang mana mampu merilekskan otot-otot mata yang tegang. Adapun cara menghilangkan mata lelah secara alami dengan mentimun adalah sebagai berikut:

– Siapkan mentimun dengan ukuran sedang, dan seimpan terlebih dahulu dalam lemari es kira-kira 20-30 menit.
– Setelah itu, keluarkan dari kulkas dan irislah tebal-tebal
– Pejamkan mata dan taruhlah iriasan mentimun diatas mata Anda
– Untuk memperoleh hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan cara ini 1-2 kali.

2. Kentang

Bahan alami yang satu ini juga bisa menjadi alternatif untuk mengobati mata Anda yang telah terasa lelah, sayu bahkan membengkak. Kentang sendiri diketahui penuh dengan karbohidrat yang juga baik untuk merawat mata. Adapun untuk cara penggunaan kentang sebagai obat mata lelah yang alami adalah sebagai berikut:

– Dinginkanlah satu buah kentang dalam lemari es, kemudian parutlah setelah di keluarkan
– Bungkus parutan kentang tersebut menggunakan kain tipis bersih.
– Pakailah untuk mengompres kelopak mata Anda yang lelah. Selama beberapa hari, cobalah untuk melakukan cara ini secara teratur untuk hasil yang maksimal.

3. Lemon

Selain di gunakan untuk memutihkan kulit, lemon juga nyatanya mampu mengatasi mata yang lelah dan juga tegang. Hanya saja pada saat penggunaannya, Anda harus lebih berhati-hati agar air lemon tidak masuk ke dalam mata. Adapun untuk cara pemanfaatan lemoh sebagai obat mata lelah alami adalah sebagai berikut:

– Iris buah lemon dan pejampakan rapat-rapat mata Anda
– kemudian irisan buah lemon tersebut Anda pakai untuk diusap-usapkan secara lembut pada area sekeliling mata.
– Jika Anda cocok, maka Anda bisa melakukan perawatan ini secara rutin.

4. Daun ketumbar

Bahan alami yang satu ini juga cukup efektif untuk dijadikan sebagai obat mata lelah tradisional bahkan menjadi pengobatan berbagai masalah mata lainnya, seperti mata pedih dan gatal. Adapun untuk pemanfaatannya yang benar untuk cara mengatasi mata lelah dengan daun ketumbar adalah sebagai berikut:

– Hancurkan terlebih dahulu daun ketumbar, dan ambilah sari-sarinya.
– Gunakan ssari daun ketumbar tersebut sebagai obat tetes untuk mata lelah alami, yang mana dapat menyegarkan mata.
– Lakukan perawatan ini 2 kali sehari.

Selain itu, ada beberapa tips alami yang dipercaya mampu mengatasi mata lelah. Diantaranya seperti tidur yang cukup, kompres dengan air hangat/es batu, mencuci mata, menggunakan sendok dingin, memberikan pijatan pada wajah, menggunakan susu murni, air mawar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar obat mata lelah herbal dengan legalitas BPOM dan Halal MUI. Selain beberapa bahan alami diatas, kami juga sebelumnya telah merekomendasikan produk herbal terbaik untuk mengatasi mata lelah. Apabila Anda ingin berkonsultasi atau ingin langsung memesannya maka jangan sungkan untuk menghubungi nomer yang tertera diatas. Semoga bermanfaat dan salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *