Obat Kelenjar Getah Bening Alami BPOM √ Tanaman Tradisional

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat kelenjar getah bening -, Selamat datang dan juga bergabung di halaman Toko Herbal Berkah Walatra. Disini Anda bisa mendapatkan berbagai informasi terlengkap seputar kesehatan dan kecantikan. Kami juga menjual berbagai macam produk obat herbal secara online, dengan legalitas resmi BPOM dan Halal MUI. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan pengobatan kelenjar getah bening terbaik secara alami, menggunakan produk herbal dan beberapa tanaman tradisiaonal. Adapun untuk produk herbal, QnC Jelly Gamat adalah rekomendasi produk terbaik untuk mengobati masalah kelenjar getah bening ini.

QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Getah Bening Alami Rekomendasi Produk Terbaik Dari Kami

Obat Kelenjar Getah Bening Alami BPOM √ Tanaman Tradisional

  • Harga: Rp. 165.000/botol @300Ml
  • Terdaftar BPOM & MUI
  • Khasiat terbukti dengan testimoni real dari konsumen

Apa itu QnC Jelly Gamat? Dan benarkah khasiat QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan kelenjar getah bening yang membengkak? Baiklah semuanya akan kami bahas secara lengkap disini. Akan tetapi, bagi Anda yang kini ingin berkonsultasi ataupun ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda bisa segera memesannya disini. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/WA seperti berikut ini:

BW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke:

085351923339

Pesan sekarang juga, “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!”

QnC Jelly Gamat adalah obat kelenjar getah bening bengkak yang terbuat dari 100% bahan alami dengan memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya. Selain itu, obat kelenjar getah bening herbal ini juga terdiri dari Air RO, sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati dan ekstrak buah dan sayur. Sebelum diolah, kesemua komposisi tersebut di ekstrak dengan metode khusus “Natural extracting”. Kemudian selanjutnya di olah secara apik dengan menggunakan teknologi standar GMP (Good Manufacturing Practice). Sehingga aman dikonsumsi juga memiliki kualitas dan khasiat yang tinggi.

Dan tahukah Anda? bahwasannya riset menunjukkan kandungan didalam teripang emas yang merupakan komposisi utama dari obat herbal kelenjar getah bening ini diketahui mengandung senyawa alami yang unggul dan sangat lengkap untuk menunjang kesehatan dan pengobatan penyakit. Termasuk didalamnya masalah pembengkakan kelenjar getah bening baik yang di sebabkan oleh kanker maupun non kanker. Adapun berbagai kandungan tersebut diantaranya adalah:

  • Asam amino
  • Asam Docosahexanat
  • Cell Growth Factor
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Philinopside A dan E
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Lektin
  • Asam lemak essensial
  • Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Protein
  • Kolagen
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C

Sehingga tak heran jika QnC Jelly Gamat sangat cocok dan bagus dijadikan sebagai obat kelenjar getah bening di ketiak, leher, perut, selangkangan, perut, kepala, payudara, kaki, paha, belakang telinga dan bagian tubuh lainnya. Dan berbeda dari obat kelenjar getah bening di apotik, QnC Jelly Gamat tak hanya di peruntukan untuk dewasa, melainkan juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan suaia. Mulai dari bayi, balita, anak-anak termasuk ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping sedikitpun. Untuk informasi selengkapnya silahkan Klik Disini.

obat kelenjar getah bening

Kelenjar getah bening bengkak : Gejala, Penyebab dan tanaman obat tradisional

Obat Kelenjar Getah Bening Alami BPOM √ Tanaman Tradisional

Sudahkah anda mengetahui apa itu kelenjar getah bening? Pada dasarnya kelenjar getah bening merupakan bagian dari pada sistem kekebalan tubuh manusia yang berfungsi untuk melawan infeksi. Baik infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus ataupun yang lainnya. Dan pada saat terjadi infeksi biasanya kelenjar getah bening mengalami pembengkakan. Namun setelah infeksi tersebut mereda, pembengkakan tersebut akan mengempis dengan sendirinya.

Pembengkakan kelenjar getah bening atau yang sering disebut dengan lymphadenopathy, merupakan kondisi kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran. Pada dasarnya kelenjar getah bening sendiri tersebar di seluruh bagian tubuh. Akan tetapi masalah pembengkakan biasanya hanya terjadi pada beberapa area tubuh. Misalnya leher, ketiak, di bawah dagu dan juga pangkal paha.

√ Penyebab kelenjar getah bening bengkak

Seperti halnya yang telah telah disampaikan sebelumnya bahwasannya faktor utama pembengkakan kelenjar getah bening disebabkan oleh terjadinya infeksi akibat bakteri maupun virus. Namun pada kasusu lainnya, pembengkakan kelenjar getah bening juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor lainnya. Diantaranya adalah:

  • Reumatoid arthritis atau penyakit autoimun yang menyerang jaringan pelapis sendi.
  • Lupus atau penyakit autoimun yang menyerang sel darah, kulit, sendi dan organ tubuh lainnya.
  • Campak atau penyakit infeksi virus yang ditandai dengan gejala bintik-bintik di tubuh.
  • Sarcoidosis atau penyakit dengan timbulnya gumpalan jaringan yang membengkak atau memerah (granuuloma) didalam organ tubuh.
  • Tuberkulosis atau infeksi yang biasanya di tandai dengan gejala batuk-batuk yang menetap.
  • Rubella atau infksi virus dengan gejala ruam kulit yang terdiri dari bintik-bintik kecil berwarna kemerahan
  • Sifilis atau infeksi bakteri yang di tularkan melalui hubungan seksual.
  • Cytomegalovirus atau infeksi yang umumnya di tularkan melalui air liur atau urine
  • HIV atau infeksi virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh
  • Kanker

Gejala kelenjar getah bening bengkak

Selain terjadinya pembengkakan, ada beberapa gejala lainnya yang menyertai pada saat kelenjar bengkk akibat infeksi ringan. Diantaranya adalah demam kelenjar, pilek, infeksi tenggorokan, radang amandel, infeksi gigi, infeksi telinga dan infeksi telinga dan infeksi kulit atau selulitis. Namun sebaiknya Anda mewaspadai jika pemebgkakan kelenjar pada getang bening di sertai dengan beberapa gejala berikut ini:

  • Kelenjar getah bening terasa keras saat di tekan.
  • Pembengkakan terjadi tanpa alasan yang jelas dan diserati dengan badan yang terasa lemah.
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening terjadi lebih dari 2 minggu atau disertai dengan ukuran yang semakin membesar.
  • Mengalami demam yang tak kunjung mereda.
  • Selalu berkeringat di malam hari.
  • Mengalami penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Mengalami sakit tenggorokan yang menyebabkan sulit menelan atau bernapas.

Apapun penyebabnya, jika Anda kini tengah mengalami pembengkakan pada kelenjar getah bening sebaiknya Anda segera mengatasinya. Baik secara langsung memeriksakan kondisi Anda ke dokter maupun memanfaatkan beberapa bahan alami disekitar Anda yang diketahui memiliki manfaat untuk mengempiskan pembengkakan yang terjadi.

√ Pengobatan kelenjar getah bening bengkak dengan tanaman tradisional

Berikut adalah beberapa tumbuhan alami yang tepat untuk dijadikan pengobatan tradisional kelenjar getah bening bengkak.

Lidah buaya

Tnaman tradisional pertama yang dianggap memiliki khasiat sebagai obat alami kelenjar getah bening bengkak adalah lidah buaya. Ya, tak jhanya baik untuk kesehatan rambut, didalamnya juga terdapat senyawa unik yang mampu menghilangkan rasa sakit. Dan itulah alasan mengapa penggunaan bahan alami ini dianjurkan untuk mengatasi kelenjar getah bening yang bengkak. Adapun untuk cara pemakaiannya adalah sebagai berikut:

– Potong lidah buaya dan ambil bagian dalamnya yang berbentuk seperti gel
– Oleskan gel tersebut pada bagian kelenjar getah bening yang membengkak
– Lakukan perawatan ini setiap hari untuk mendapartkan hasil yang maksimal

Teh kamomil

Telah sejak lami tumbuhan tradiional ini juga di manfaatkan untuk mengobati kelenjar getah bening yang membengkak. Selain itu, mengonsumsi teh ini juga setiap hari diketahui mampu menghindarkan Anda dari pengaruh stres dan kecemasan yang berlebihan. Adapun untuk cara penggunaan teh kamomil sebagai obat kelenjar getah bening yang ampuh adalah sebagai berikut:

– Masukan bunga camomile kering atau kantung teh kamomil ke dalam segelas air panas
– Tutup gelasnya, dan biarkan selama 10 menit
– Untuk meningkatkan citarasa, Anda bisa menambahkan sedikit madu atau perasan air lemon sebelum meminumnya

Bunga Echinacea

Meski terbilah masih cukup asing, namun bunga berwarna ungu ini memiliki sifat antimikroba dan juga antiinflamasi yang cukup kuat. Hal ini menjadikantanaman tanaman alami ini juga mampu memperkuat sistem getah bening dalam melawan infeksi dengan memurnikan darah juga kelenjar getah bening itu sendiri. Adapun untuk cara penggunaannya terdapat 3 pilihan cara:

⇒ Cara I: Oleskan krim atau salep echinaceapada bagian yang membengkak sebanyak 2-3 kali dalam sehari untuk mengurangi pembengkakan yang terjadi
⇒ Tips II: Konsumsi 1-2 cangkir teh echinacea setiap hari selama 1 minggu saja dan tidak di perkenankan untuk mengonumsinya lebih dari itu.
⇒ Cara III: Minumlah suplemen echinacea 300 mg, dua kali sehari selama 1 minggu. Namun sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu sebelum mengonsumsi suplemen ini.

Kunyit

Rimpang alami yang satu ini telah lama terkenal memiliki sifat antiinflamasi untuk mencegah peradangan. Selain itu, kandungan antioksidan dan sifat analgesik yang dimilikinya mampu mengurangi pembengkakn, rasa nyeri dan juga melawan infeksi sehingga mempermudah proses penyembuhan. Adapun untuk memanfaatkan kunyit sebagai obat alami kelenjar getah bening bengkak adalah sebagai berikut:

– Campurkan 1 sdm kunyit bubuk dengan madu secukupnya. Lalu aduk hingga mengental menjadi pasta.
– Oleskan campuran tersebut pada bagian kelenjar getah bening yang membengkak dan diamkan selama 10 menit hingga obat tersebut meresap.
– Kemudian bilas menggunakan air hangat
– Lakukan pengobatan tersebut sebanyak 2 kali dalam sehari
– Cara lainnya yang lebih mudah ialah dengan mengonsumsi suplemen kunyit. Namun sebaiknya Anda bekonsultai terlebih dahulu sebelum mengonsumsinya.

Bawang putih

Sama halnya seperti kunyit, bawang putih juga memiliki sifat antiinflamasi yang mana bisa membantu mengurangi pembengkakan pada kelenjar getah bening. Selain itu, bawang putih juga mengandung allicin yang mana mampu menghilangkan tumpukan bakteri di tenggorokan maupun leher. Ada beberapa cara mengobati kelenjar getah bening membengkak yang bisa Anda coba:

⇒ Cara I: Memakan langsung bawang putih sebanyak 2 sampai 3 siung bawang putih setiap hari.
⇒ Tips II: Jika Anda tidak suka mengonsumsinya secara langsung, maka Anda bisa memasukan bawang putih ke dalam menu masakan Anda.
⇒ Cara III: Gunakan minyak bawang putih untuk memijat bagian yang bengkak secara lembut selama beberapa menit. Lakukan pemijatan ini sebanyak 2 sampai 3 dalam sehari.
⇒ Cara IV: Konsumsi suplemen bawang putih setiap hari. Akan tetap di anjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelumnya.

Selain dari pada itu, masih banyak lagi perawatan dan bahan alami yang dipercaya mampu mempercepat penyembuhan kelenjar getah bening bengkak diantara adalah Jahe, cabai rawit, baking soda, pemijatan, air garam, kompres air hangat, cuka apel, minyak jarak, madu lemon, buah pala, minyak kelapa dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika Anda kini memiliki masalah kelenjar getah bening membengkak, sebaiknya juga istirahat yang teratur, hindari stres fisik dan fikiran, berhenti merokok dan banyak mengonsumsi makanan sehat yang banyak mengandung vitamin C dan E, zat besi, kalsium, magnesium dan asam lemak omega 3.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar obat kelenjar getah bening. Selain beberapa tanaman tradisional, sebelumnya diatas kami juga telah merekomendasikan produk herbal legal BPOM untuk mengobati masalah pembengkakan kelenjar getah bening secara alami. Jika Anda ingin memesannya, jangan sungkan untuk menghubungi nomor diatas ya. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan membantu Anda dalam mengatasi masalah kelenjar getah bening ini. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *