Obat Bisul Tradisional Ampuh Terdaftar BPOM √ Pengobatan Alami

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat bisul -, bwherbal.com -, Selamat datang bagi Anda yang tengah berkunjung di halaman Toko Herbal Berkah Walatra. Kami melayani pemesanan dan pengiriman ke berbagai kota di Indonesia hingga ke Mancanegara. Adapun di halaman ini kami akan merekomendasikan produk kami yang memiliki khasiat ampuh untuk menumpas masalah kulit seperti bisul secara alami. Adapun obat bisul tradiisonal tersebut bernama QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Bisul Tradisional Ampuh Terdaftar BPOM Rekomendasi produk kami

obat bisul

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/botol @350 ml
  • Legalitas: √ BPOM √ DINKES √ Halal MUI
  • Khasiat terbukti dan di Lengkapi dengan Testimoni

Mungkin tak banyak dari Anda yang masih bertanya-tanya, apa itu QnC Jelly Gamat? Dan apakah benar khasiatnya dapat menghilangkan bisul? Baiklah selengkapnya akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Namun sebelum itu, bagi Anda yang ingin berkonsultasi maupun ingin memesan obat bisul alami ini secara langsung, Anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/WA seperti berikut ini.

BW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke:

085223944949 (SMS/WA)

 

Pesan sekarang juga, “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!”

QnC Jelly Gamat adalah obat bisul tradisional yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Selain itu, di padupadankan dengan bahan alami lainnya seperti Air RO, pengemulsi nabati, sweetener stevia, essen natural dan ektrak buah dan sayur tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. Kesemua komposisi alami tersebut juga diolah secara apik dengan metode “natural extracting” dengan standar olah GMP (Good Manufactering Practice), sehingga kualitas mutu dan khasiatnya terjaga baik sampai ke tangan konsumen.

Maka dari itu, banyak para ahli yang merekomendasikan prosuk herbal ini sebagai obat bisul yang aman dan nyaman di konsumsi oleh semua golongan usia. Termasuk menjadi obat bisul untuk anak, balita, bayi hingga dewasa, bahkan qnc jelly gamat juga menjadi obat bisul alami cepat sembuh dan pecah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping sedikitpun.

obat bisul

Adapun yang menjadi alasan mengapa kami sangat merekomendasikan obat bisul qnc ini, selain telah teruji secara langsung oleh konsumen kami yang menderita bisul, juga kandungan yang terdapat didalamnya juga telah teruji secara klinis ampuh menangani masalah bisul. Adapun berbagai kandungan senyawa tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Kandungan dan khasiat obat bisul QnC Jelly Gamat:

  • Antiseptik alamiah: Mampu mencegah dan membunuh masuknya bakteri, jamur dan infeksi terutama virus yang menjadi penyebab timbulnya suatu penyakit. Termasuk mampu membasmi bakteri staphylococcus aureus penyebab penyakit bisul.
  • Gamapeptide: Mampu meningkatkan sistem imun tubuh, mengurangi rasa gatal, perih dan panas pada benjolan. Selain itu, kandungan ini juga di percaya 3x lebih cepat mampu mempercepat penyembuhan dan melancarkn sirkulasi darah.
  • Asam amino: Mampu memperbaiki sel rusak dan mencegah pembentukan prostaglandin penyebab bisul yang mengalami peradangan pada kulit yang terpapar infeksi.
  • Cell growath factor dan kolagen : Senyawa ini bekerja aktif mampu mengembalikan dan meregenerasi sel-sel dalam tubuh termasuk sel kulit yang telah rusak bahkan membusuk. Sehingga dengan adanya kandungan ini, bisul yang ada pada kulit akan sembuh tanpa menghilangkan bekas.

Selain dari pada itu, masih banyak lagi kandungan alami lainnya yang juga bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan bisul. Diantaranya adalah protein, mukopolisakadarida, saponin, lektin, glucosamine dan chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), berbagai jenis vitamin dan mineral dan masih banyak lagi yang lainnya. Adapun untuk mengetahui informasi selengkapnya terkait kandungan, khasiat dan cara pemesanan obat bisul jelly gamat ini, sebaiknya Anda Klik Disini.

Mengenal bisul: Ciri-ciri, penyebab dan pengobatan alami menggunakan tanaman herbal

obat bisulBisul adalah satu jenis penyakit kulit yang dapat dialami oleh siapa saja. Termasuk dapat dialami oleh anak-anak berusia 2 tahun, 3 tahun, 5 tahun, 6 tahun hingga dibawah satu tahun. Kondisi ini umumnya ditandai dengan timbulnya benjolan merah pada kulit yang disertai dengan rasa sakit dan berisi nanah. Benjolan tersebut pada dasarnya muncul lantaran terjadinya infeksi bakteri yang memicu peradangan pada folikel rambut atau tempat tumbuhnya rambut.

Adapun semua bagian tubuh memiliki resiko yang sama mengalami bisul. Hanya saja ada beberapa bagian tubuh yang diketahui sering terkena bisul. Diantaranya adalah wajah, leher, kelamin, ketiak, bahu, kaki, bokong atau pantat dan juga kepala. Bisul juga bisa tumbuh pada kelopak mata, yang mana kondisi ini disebut dengan mata bintitan.

√ Ciri-ciri dan gejala bisul

Munculnya benjolan merah pada kulit diketahui menjadi gejala utama dari bisul. Adapun pada tahap awal ukuran bisul biasanya kecil dan disertai dengan kulit disekitar benjolan memerah, bengkak dan terasa hangat apabila disentuh. Kondisi ini mengindikasikan bahwa infeksi telah menyebar ke kulit sekelilingnya. Setelah itu, benjolan akan bertambah besar dan berisiikan nanah hingga terbentuk titik putih di puncak benjolan.

Gejala tersebut pada umumnya kana membaik dengan sendirinya secara betahap. Sedangkan, sebaiknya bisul juga mendapatkan penanganan yang cukup intensif dengan memeriksakannya ke pusat kesehatan tertentu apabila:

  • Mengakibatkan demam
  • Ukuran benjolan terus bertambah hingga diamaeter mencapai lebih dari 5 cm dan terasa sangat sakit
  • Tumbuh lebih dari satu buah di lokasi yang sama (bisul sabut/karbunkel)
  • Tumbuh di wajah, hidung bahkan tulang belakang
  • Tak kunjung sembuh hingga kurun waktu 14 hari
  • Sering kambuh
  • Memikiki masalah dengan sistem imun atau pengobatan yang mengganggu sistem imun

√ Penyebab bisul

Bisul sendiri diketahui disebabkan oleh bakteri staphylococcus aureuas, yang mana bakteri ini umummnya di temukan pada kulit manusia dan juga didalam hidung manusia tanpa memiliki masalah. Adapun infeksi terjadi lantaran bakteri masuk hingga ke folifokel rambut melalui luka gores maupun gigitan serangga. Selain itu beberapa fajktor yang diduga mampu menyebabakan bisul diantaranya adalah kontak langsung dengan penderita, kebersihan yang tidak terjaga, memiliki kekbalan tubuh yang lemah hingga memiliki masalah kulit seperti kulit berjerawat hingga eksim.

√ Pengobatan alami bisul dengan menggunakan bahan dan tanaman herbal

Berikut terdapat beberapa bahan alami yang mana terbukti ampuh untuk mempercepat penyembuhan bisul diantaranya adalah sebagai berikut.

Bawang putih

obat bisul tradisional bawang putih bisa menjadi alternatif pertama untuk mengatasi bisul. Kandungan sifat antibiotik didalamnya mampu membunuh bakteri penyebab bisul. Sehingga bisulpun akan lekas kempes dan sembuh. Adapun untuk cara pengolahannya, cukup dengan menumbuk satu siung bawang putih segar hingga halus. Kemudian oleskan pada bagian kulit yang terkena bisul. Dan tutup menggunakan perban. Lakukan cara ini secara rutin hingga bisul Anda sembuh.

Kunyit bubuk

Tumbuhan alami yang sayu ini diketahui mengandung sifat antiradang dan antibakteri, sehingga sering di manfaatkan sebagai obat alami bisul. Untuk pengolahannya bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa langsung di minum, dioles ataupun keduanya. Untuk dikonsumsi Anda bisa mendidihkan 1 sdt kunyit bubuk bersama dengan air, kemudian setelah hangat minum senyak 3 kali sehari. Sedangkan untuk dioles, Anda bisa mencampurkan bubuk kunyit dengan air hingga terbentuk semacam pasta. Kemudian oleskan ke bisul sedikitnya 2 kali sehari.

Garam epsom

Obat tradisional bisul selanjutnya yang efektif dalam membantu mempercepat penyembuhan bisul adalah Garam epsom. Bahan alami yang satu ini diketahui mampu mengeringkan nanah dalam bisul. Adapun untuk cara pemakaiannya, cukup dengan melarutkan garam epsom ke air hangat, kemudian basahi handuk dengan larutan tersebut. Dan gunakan handuk tersebut untuk mengompres area bisul selama 20 Menit sekali waktu. Dan lakukan cara ini sebanyak 3 kali dalam sehari.

Minyak jarak (kastor)

Didalam minyak jarak terkandung senyawa bernama asam risinolet yang mana bersifat sebagai antiradang. Didalamnya juga terkandung antibakteri sehingga bahan tradisional ini cocok untuk pengobatan alami bisul. Adapun untuk pemakaiannya, cukup dengan mengoleskan sedikit minyak kastor ke area bisul. Sedikitnya 3 kali setiap hari hingga kondisinya membaik.

Minyak mimba

Kandungan antiseptik, antimikroba dan antibakterial juga diketahui terkandung dalam neem oil. Sehingga tak heran jika minyak yang satu ini juga sering kali dipakai untuk mengobati berbagai infeksi kulit seperti jerawat atau bisu. Cara penggunaannya cukup dengan mengoleskannya langsung ke kulit yang terkena bisul sebanyak 3-4 kali perharinya.

Selain dari pada itu, masih banyak lagi beberapa bahan maupun tanaman tradisional lainnya yang bisa kita manfaatkan untuk pengobatan bisul secara alami agar cepat sembuh dan tidak tumbuh lagi. Diantaranya tree tea oil, lidah buaya, daun belimbing manis, akar karet kebo, daun sirih, daun kembang pukul empat, daun sirsak, daun ciplukan, bawang merah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait obat obat bisul tradisional ampuh terdaftar BPOM dan pengobatannya dengan menggunakan tumbuhan herbal tradisional. Apabila Anda tertarik dengan produk kesehatan kami, jangan sungkan untuk langsung berkonsultasi atau memesannya dengan segera. Semoga bermanfaat dan semoga berkah khususnya bagi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *