Manfaat Soman Obat Tetes Herbal Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Manfaat soman dipercaya baik untuk kesehatan bahkan mampu mengatasi berbagai macam keluhan penyakit. Hal tersebut dikarenakan jamu yang satu ini mengandung banyak sekali nutrisi yang baik untuk tubuh. Bahkan lebih dari itu, obat tetes herbal ini juga di gadang-gadang memiliki nutrisi yang baik untuk menunjang kecantikan hingga kesuburan. Lalu sebenarnya apa itu soman? Apa saja kandungan dan manfaat didalamnya? Untuk mendapatkan jawabannya secara detail, Anda bisa simak ulasan berikut ini.

manfaat soman

Soman adalah kepanjangan dari Sozo Formula Manggata 1, yang mana merupakan salah satu jenis jamu atau suplemen yang dikemas dalam bentuk obat tetes herbal. Tak sedikit yang beranggapan bahwa jamu tetes herbal yang satu ini berbeda dengan jamu-jamu lainnya. Hal tersebut dikarenakan komposisinya terdiri dari 39 ekstrak alami yang meliputi sayuran, buah-buahan, rempah dan juga ubi manggata.

Dan dalam setiap satu tetes SOMAN dipercaya mengandung berbagai unsur, yang di perlukan untuk memelihara daya tahan tubuh. Diantaranya seperti enzim, asam amino, omega 3, 6 dan 9, EPA, DHA, vitamin A, C, E dan K, mineral hingga probiotik alami. Selain dari pada itu, didalamnya juga terdapat beberapa zat alami yang juga mampu menyehatkan badan. Seperti halnya antioksidan, antiinflamasi, anti-biotik alami, analgetic dan lainnya.

Manfaat soman obat tetes herbal untuk kesehatan dan kecantikan

Jika Anda kini ingin mengonsumsi soman, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu berbagai khasiat somat secara lengkap berikut ini.

1. Manfaat soman untuk kesehatan

Khasiat soman obat tetes herbal untuk kesehatan dan alternatif untuk penanggulangan penyakit diketahui cukup beragam. Dan diantaranya adalah:

Menangkal radikal radikal bebas

Seperti halnya virus juga bakter, radikal bebas juga termasuk salah satu ancaman dari luar yang cukup berbahaya. Sehingga bisa memicu beberapa penyakit mematikan seperti  halnya tumor. Dan jika di biarkan begitu saja bisa menyebabkan kematian. Dan kandungan anti-radikal dan anti-bakteri dalam jamu soman, di percaya mampu menangkis setiap zat jahat yang masuk ke dalam tubuh.

Melancarkan sirkulasi darah

Kandungan aktif yang terdapat didalam soman juga di percaya mampu melancarkan sirkulasi darah. Sehingga jamu herbal ini cocok digunakan bagi Anda yang kini tengah memiliki masalah terhambatnya aliran darah didalam tubuh Anda.

Mengatasi anemia

Kandungan nutrisi dan gizi yang berasal dari salah satu komposisi soman diketahui mengandung gizi dan nutrisi yang dikenal mampu mengatasi anemia. Selain dari pada itu, kandungan zat besi yang cukup tinggi didalamnya juga dapat membuat regenerasi sel merah menjadi lebih cepat menghindarkan diri daripada anemia.

Menurunkan tekanan darah tinggi

Kandungan yang terdapat terong ungu dan seledri yang merupakan beberapa diantara komposisi jamu soman diketahui dapat mengatasi masalah darah tinggi. Selain dari pada itu, kandungan lainnya dalam soman juga dipercaya dapat mengatasi masalah kesehatan yang satu ini.

Mengatasi keputihan

Anda juga bisa menggunakan jamu tetes soman, yang dapat membantu dalam mengatasi masalah keputihan abnormal pada wanita.

Selain dari pada itu, masih banyak lagi manfaat obat soman asli untuk kesehatan. Diantaranya baik untuk menjaga kesehatan mata, anak, ibu hamil dan ibu menyusui, menurunkan berat badan atau diet dan juga baik untuk promil atau kesuburan. Soman juga dipercaya dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan kesehatan lainnya.

 

Seperti halnya jantung, asma, asam lambung, diabetes, penyakit ginjal, gagal ginjal, kolesterol tinggi, ambeien, asam urat, kista, batuk, liver, miom, sinusitis, bronkitis, TBC, tipes, disfungsi erekasi, stroke, migrain, lupus, katarak, mata minus, thalasemia, tumor hingga penyakit kanker yang berhaya seperti kanker payudara dan kelenjar getah bening.

2. Manfaat soman untuk kecantikan

Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan, kandungan nutrisi yang terkandung didalam soman juga diketahui memiliki sejumnlah kebaikan untuk kecantikan dan kulit wajah. Diantaranya seperti:

Menghilangkan jerawat

Kandungan antiinflamai yang terdapat didalam soman akan membantu mengatasi radang ringan yang terjadi pada kulit. Manfaat soman untuk jerawat ini juga dikarenakan kandungan antibakteri dan antioksidan didalamnya mampu membantu mencegah perkembangan bakteri dan zat lainnya yang bisa memicu timbulnya jerawat.

Menjaga penampilan mata

Kandungan vitamin A dan C yang terdapat didalam jamu ini juga membantu dalam mengatasi berbagai masalah mata dan juga menyehatkannya. Dan selain kesehatan, kandungannya juga dapat membantu memperbaiki penampilan mata seperti halnya mata merah, bulu mata atau alis yang kurang lebat, kantung mata, mata panda dan masalah mata lainnya.

Mengatasi bibir kering

Masalah bibir kering bisa terjadi lantaran sariawan, dehidrasi ataupun masalah dalam tubuh lainnya. Adapun untuk penggunaan soman dalam mengatasi bibir kering ini bisa dilakukan dengan cara mengoleskan beberapa tetes soman pada kering Anda. Dan biarkan kandungan vitamin C nya menyerap ke permukaan kulit bibir Anda secara optimal.

Memperkuat dan memutihkan gigi

Ada beberapa masalah gigi yang berkaitan dengan penampilannya. Diantaranya seperti karang gigi, gigi kuning, berklubang, hitam dan sebagainya. Nah berbagai masalah tersebut bisa dicoba diatasinya dengan jamu soman. Anda bisa mencoba mengoleskan soman pada gigi berlubang atau gigi kuning Anda. Selain itu, penggunaan langsung atau diminum juga disarankan untuk membuat gigi kuat.

Mengatatasi ruam

Kandungan antibakteri, antioksidan, antiinflamasi didalam jamu ini bisa menjadiobat ruam yang bagus untuk anda apalikasikan langsung pada kulit yang bermasalah. Dengan penggunaan secara teratur, ruam Anda akan hilang dan kulit Anda menjadi lebih sehat.

Selain dari pada itu, masih banyak lagi manfaat dari soman untuk kecantikan. Seperti menyehatkan kuku, melembabkan kulit, sebagai tabir surya, mengatasi kulit kering dan keriput, menghilangkan tumit pecah-pecah, menjaga kesehatan rambut, menghilangkan komedo dan mengatasi ketombe.

Berapa harga soman?

Untuk harga soman sendiri berbeda-beda, tergantung reseller atau stockis yang menjualnya. Adapun dari sumber terpercaya yang kami dapat, jamu tetes herbal ini dihargai Rp. 210.000/botol @15ml. Dan harga tersebut mungkin bisa berubah pada setiap penjual.

Apa soman memiliki efek samping?

Berbicara mengenai efek atau dampak setelah mengonsumsi soman, mungkin hingga saat ini belum ada laporan resmi  terjadinya efek samping dari pada konsumen setelah mengonsumsi suplemen ini. Namun lantaran komposisinya yang begitu komplek, tak menutup kemungkinan hal tersebut bisa saja terjadi. Adapun berbagai kemungkinan efek samping soman yang dapat muncul tersebut diantaranya adalah alergi, masalah pada sistem pencernaan, permasalahan pada kulit dan lainnya.

Nah untuk meminimalisir efek samping tersebut, sebaiknya Anda mengetahui dan menggunakan dosis yang telah di tentukan juga tidak berlebihan. Jika perlu, Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda sebelum mengonsumsi jamu tetes herbal ini.

Review obat tetes herbal soman

Nama Produk Soman (Sozo Formula Manggata 1)
Isi  15 ml/botol
Harga Rp.210.000/botol
Komposisi Umbi manggata, mengkudu, manggis, belimbing bintang, wortel, pepaya, terong ungu, pare, seledri, pisang goroho, apel malang, ketela ungu, buah maja, jeruk cina, nanas, kacang merah, air kelapa, temu putih, pasak bumi, bayam, kiwi, buah naga, sawi putih, sirsak, rosella, kayu manis, jinten hitam, ketepeng cina, kedelain, anggur, kemangi, mangga, belimbing wuluh, buah merah, kentang, jeruk bali, tomat dan bawang putih.
Kandungan enzim, asam amino, omaga 3, 6 dan 9, EPA, DHA, vitamin A, C, E dan K, mineral dan probiotik alami.
Aturan dan cara konsumsi – Menjaga daya tahan tubuh: 5 tetes, 3x sehari
– Memiliki gejala penyakit: 7-10 tetes, 3x sehari
– Memiliki penyakit kronis dan kanker: 10-15 tetes, 3x sehari
Produsen PT. Soman Indonesia & PT. Harvest Gorontalo Indonesia (HGI)
Legalitas BPOM TR 083677661 & Halal MUI

Nah itulah berbagai manfaat soman obat tetes herbal untuk kesehatan dan kecantikan. Dan hanya sebagai edukasi, bahwasannya Jamu herbal tetes banyak di klaim telah teruji secara klinik dan telah terdaftar di BPOM RI. Sehingga dengan begitu, Sozo Formula 1 (Soman) ini aman dan baik dikonsumsi oleh pria dan wanita dalam semua kalangan usia. Termasuk juga didalamnya bayi, ibu hamil serta ibu menyusui. Dan selain menjadi obat dalam soman juga bisa digunakan sebagai obat luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *