Manfaat Omepros Bagi Kesehatan Tubuh Beserta Efek Sampingnya

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Manfaat omepros di gadang-gadang memiliki kebaikan bagi tubuh terutama untuk menyehatkan jantung dan mengurangi lemak darah. Selain itu, masih banyak lagi manfaat dari omepros lainnya yang baik untuk kesehatan lainnya. Namun, ada juga beberapa efek samping yang perlu Anda perhatikan sebelum mengonsumsi suplemen ini. Nah, maka dari itu, jika Anda kini berminat ingin mengonsumsinya, Ada baiknya menyimak ulasan singkatnya berikut ini.

manfaat omepros

Kesibukan kerja yang juga didukung dengan aktivitas padat lainnya menjadikan kita sering lupa akan kesehatan yang harusnya senantiasa di jaga setiap harinya. Seperti halnya pekerja kantoran yang biasanya berangkat pada pagi hari dan pulang pada malam hari demi menstabilkan roda perekonomian keluarga. Maka dari itu, seharusnya pada saat ini manusia harus bisa lebih memperhatikan lagi kesehatan. Karena seperti yang kita tahu bahwasannya kesehatan merupakan nikmat yang di berikan oleh sang Maha Pencipta yang seharusnya senantiasa kita jaga.

Dan ketahuilah, tak sedikit orang yang sebelumnya menyepelekan kesehatan, malah ia kini menderita berbagai jenis penyakit. Mulai dari kolesterol tinggi, hipertensi, jantung hingga penyakit stroke. Hal tersebut terjadi tak luput akibat pola hidup dan juga makan yang kurang sehat. Seperti sering mengonsumsi daging merah, jeroan, makanan cepat saji tanpa di imbangi dengan olahraga yang teratur dan mengonsumsi makanan sehat.

Maka dari itu sesibuk apapun aktifitas Anda pada saat ini sebaiknya Anda sebisa mungkin tetap menjaga kesehatan dan menjalani pola hidup sehat. Dan jika perlu Anda bisa mengonsumsi suplemen yang bisa menunjang kesehatan tubuh Anda. Dan salah satu suplemen yang banyak masyarakat Indonesia gunakan untuk itu adalah omepros. Suplemen diduga kaya akan kandungan lemak omega 3 didalamnya.

Mengenal manfaat omepros bagi kesehatan tubuh beserta efek sampingnya

Omepros merupakan suplemen kesehatan yang di produksi oleh PT. Pharos Indonesia. Suplemen makanan ini kaya akan lemak esensial lengkap termasuk asam lemak omega 3 yang berasal dari ikan salmon juga ekstrak tumbuhan nabati yang kaya akan minyak alami. Sehingga tak jarang suplemen ini di gadang-gadang dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan. Mulai dari dapat membantu menurunkan kolesterol jahat hingga menurunkan resiko penyakit jantung. Dan berikut kegunaan dan khasiat omepros selengkapnya:

  • Manfaat omepros untuk hipertensi atau darah tinggi

Konsentrasi asam lemak dan omega 3 pada omepros ternyata mampu memberikan kualitas suplemen makanan yang mampu menolak pembentukan tromboxan A2, yakni bahan yang mampu mengurangi penyebab hipertensi.

  • Manfaat omepros untuk jantung

Kandungan omega 3 yang merupakan salah satu kandungan didalam omepros diketahui mampu menstabilkan peredaran darah yang mengalir ke seluruh tubuh khusunya jantung. Dengan begitu, aliran darah yang mengalir dengan baik menuju jantung dapat membuat metabolisme tubuh menjadi semakin stabil dan Anda akan tetap sehat dan segar di setiap aktivitas Anda yang padat seperti sekarang ini.

  • Manfaat omepros untuk diabetes

Suplemen kapsul ini juga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Hal tersebut dikarenakan didalamnya memiliki kandungan minyak nabati yang berasal dari tumbuhan organik.

  • Manfaat omepros untuk kesehatan lainnya

Selain baik untuk mencegah penyakit jantung, kandungan asam lemak yang baik dalam omepros juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengoptimalkan nutrisi otak, meningkatkan kadar lemak baik (HDL), menurunkan kadar lemak jahat (LDL), mengobati asam lambung, mencegah penyakit alzheimer di usia muda dan juga mencegah penyakit stroke.

Selain untuk kesehatan, masih banyak lagi khasiat omepros bagi tubuh. Diantaranya adalah manfaat omepros untuk kulit dan juga kecantikan.

Review suplemen kesehatan omepros

Nama Produk Omepros
Isi 30 kapsul dan 60 kapsul
Harga Rp. 110.000 – Rp. 210.000/botol (tergantung penjual)
Komposisi – Salmon oil ……………………………………………. 150 mg
– Linseed oil ……………………………………………. 150 mg
– Black current oil ……………………………………. 800 mg
– Olive oil ………………………………………………..  100 mg
– Safflower oil ………………………………………….. 50 mg
– Canola Oil ……………………………………………… 200 mg
– Vitamin E ……………………………………………… 15 UI
Kandungan Omega 3, 6, 9, EPA, DHA dan vitamin E
Golongan pemakai 18 tahun ke atas hingga lanjut usia
Aturan dan cara konsumsi 1 kapsul 1-3 kali sehari
Produsen PT. Pharos Indonesia
Legalitas POM SI 074 325 411

Apakah omepros memiliki efek samping?

Seperti pada jenis obat lainnya, omepros juga memiliki kemungkinan memicu efek samping jika dikonsumsi tidak sesuai dengan aturan dosis yang di tentukan. Apabila Anda Dan hanya untuk edukasi saja, jika Anda mengonsumsi omepros terjadi reaksi alergi, sebaiknya segera hentikan pemakaian dan segera periksakan ke dokter.

Perhatian! Omperos sendiri tidak di perkenankan untuk dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui!.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait manfaat omepros bagi kesehatan tubuh lengkap dengan harga, komposisi, kandungan dan efek samping omepros. Semoga mbisa menjadi referensi terbaik, sehingga Anda bisa mempertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen ini dengan matang. Dan ya, suplemen ompros sendiri kini bisa Anda dapatkan di apotek ataupun toko obat lainnya. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *