Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita √ Alami Dan Permanen

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Cara menghilangkan kumis pada wanita secara permanen dapat dilakukan dengan cara alami lho. Sehingga Anda tidak perlu melakukan perawatan ke Salon tentunya dengan budget yang cukup tinggi. Adapun untuk mengetahui berbagai caranya, Anda bisa langsung simak ulasan singkat berikut.

cara menghilangkan kumis pada wanita

Bagi para pria, kumis merupakan simbol dari kejantanan. Namun tak sama halnya bagi para wanita. Bulu yang tumbuh di sisi atas bibir terkadang membuat risih dan mengganggu percaya diri. Meski sebagian lainnya beranggapan bahwa adanya kumis tipis tersebut memberikan kesan manis dan sexy pada si wanita. Dan bagi Anda yang ingin menghilangkannya, selain dengan mencukurnya secara teratur, kumis tipis pada wanita juga dapat dihilangkan secara alami dan permanen.

Cara menghilangkan kumis pada wanita secara alami dan permanen

Berikut adalah berbagai cara alami menghilangkan kumis tipis wanitta yang perlu Anda coba,

√ Menggunakan kunyit dan susu

Kunyit dan susu merupakan dua bahan alami yang tak jarang dijadikan sebagai kompoisis dasar dari produk kecantikan. Tak hanya menghaluskan, kedua bahan ini juga terutama manfaat kunyit diketahui dapat membuat kulit nampak lebih cerah. Kandungan susu juga asam lactonya dapat membantu proses ekfoliasi. Untuk cara menghilangkan kumis pada wanita, Anda bisa mencampurkan kedua bahan tersebut dan tempelkan pada area atas bibir kemudian diamkan sejenak. Apabila telah mengering, gosok secara perlahan dan cuci hingga bersih. Anda juga bisa menambahkan campuran tepung gandum sehingga dapat membuat khasiatnya semakin efektif.

√ Putih telur

Tak hanya lezat dan menyehatkan, putih telur juga tak jarang dimanfaatkan uintuk menghambat tumbuhnya rambut halus pada area wajah. Adapun untuk cara menghilangkan kumis pada wanita dengan putih telur, Anda bisa mencampur putih telur, tepung jagung dan juga hingga mengental. Setelah itu tempelkan sebagai masker dan diamkan selama 30 menit. Setelah mengering, Anda bisa membersihkannya secara perlahan.

√ Gula pasir

Kamu bisa mencukur bulu secara alami menggunakan gula. Caranya, cukup dengan mencampurkan sebanyak 2 sendok makan gula dengan mencampurkan sebanyak dua sendok makan gula dengan satu sendok perasan jeruk lemon hingga menyatu. Celupkan kain lembut dan buat gerakan memutar secara perlahan pada area kumis untuk menghilangkannya secara alami.

√ Madu dan lemon

Campuran lemon dan madu juga dipercaya cukup efektif untuk dijadikan cara menghilangkan kumis tipis pada wanita. Anda bisa mencampurkan kedua bahan dan mendiamkannya selama 20 menit. Setelah itu, rendam kain poada air hangat dan celupkan pada campuran bahan sebelumnya. Tempelkan pada bagian atas bibir dan usap secara perlahan. Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

√ Ekstrak jus kentang

Selain lezat, manfaat kentang juga baik untuk kesehatan hingga kecantikan. Salah satunya dapat menghilangkan kumis tipis pada wanita. Untuk caranya, Anda bisa rendam kentang pada air dan tinggalkan semalaman. Dan keesokan harinya, Anda bisa membuat ekstrak cairan kentang dengan memarut dan memerasnya. Campurkan ekstrak jus dengan sisa rensdaman air yang di tambah madu. Aplikasikan pada atas bibir dan biarkan hingga mengering.

Nah itulah berbagai cara menghilangkan kumis pada wanita secara alami dan hasilnya permanens. Semoga apa yang telah kami sampaikan pada kesempatan kali ini bermanfaat dan tentunya menambah wawasan baru bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *