Cara Cepat Mengatasi Jerawat Di Punggung Dengan Bahan Alami

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Cara cepat mengatasi jerawat di punggung ternyata tak hanya dapat dilakukan dengan menggunakan produk maupun perawatan di klink kecantikan. Selain dari pada itu, beberapa bahan alami yang mudah kita dapatkan di rumah juga bisa menjadi alternatif untuk menghilangkannya. Dan bagi Anda yang kini tengah memiliki masalah kulit tersebut, Ada baiknya Anda simak ulasan singkat berikut.

cara cepat mengatasi jerawat

Jerawat adalah permasalahan utama di wajah yang tak jarang menyebabkan Anda menjadi kurang percaya diri. Namun, ternyata tak hanya pada wajah, jerawat juga bisa tumbul di anggahota tubuh lainnya seperti area punggung. Tak sedikit pria dan wanita yang mengalami masalah kecantikan yang satu ini.

Penyebab timbulnya jerawat di punggung sendiri biasanya dipicu oleh minyak atau sebum yang berlebihan pada kulit tubuh Anda. Dan setelah itu, bakteri akan mjudah muncul dan memicu jerawat. Selain itu, jerawat di punggung juga bisa di picu akibat stres serta pola makan yang tidak seimbang.

Cara cepat mengatasi jerawat di punggung dengan bahan alami

Bagi Anda yang kini tengah mengalami masalah jerawat di punggung, berikut terdapat beberapa tips ataupun trik mudah yang bisa Anda lakukan guna melenyapkan jerawat di punggung.

√ Tomat

Bahan alami pertama yang tepat untuk menghilangkan jerawat di punggung dengan cepat adalah tomat. Buah yang satu ini sendiri kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu, tomat juga dapat membantu menyembuhkan peradangan kulit akibat jerawat.

√ Lidah buaya

Cara cepat mengatasi jerawat di punggung lainnya adalah dengan menggunakan lidah buaya. Bahan alami yang juga sering disebut dengan aloevera ini sendiri diketahui mengandung astringent dan juga anti jamur yang baik untuk mengobati jerawat di punggung. Kandungannya tersebut di percaya mampu menyembuhkan dan menghilangkan jerawat lebih cepat daripada bahan alami lainnya.

√ Cuka apel

Didalam bahan alami yang satu ini diketahui terkandung sejumlah zat alami asam laktat dan asam malat. Keduanya diketahui memiliki khasiat yang bagus untuk menghilangkan jerawat di punggung. Cuka apel juga diketahui mampu mengekfoliasi kulit juga menyeimbangkan pH kulit, sehingga terlihat lebih bersih dan sehat.

√ Scrub gula dan lemon

Kandungan asteringent natural yang terdapat didalam lemon mampu membantu mengeringkan jerawat di punggung, membuka pori-pori kulit dan membuat kulit sekaligus terlihat cerah. Da selain menjadi cara cepat menghilangkan jerawat di punggung, perawatan alami ini juga jika dilakukan secara rutin mampu meratakan warna kulit.

√ Oats

Bahan alami yang satu ini memiliki manfaat yang baik untuk menghilangkan jerawat pada punggung. Hal tersebut berkat kandungan antiradang didalamnya yang mampu membuat kulit menjadi lebih terlindungi daripada iritasi.

√ Kunyit

Siapa sangka, salah satu remah dapur ini juga cukup efektif untuk dijadikan sebagai cara menghilangkan jerawat di punggung secara tradisional. Kandungan antibakteri yang terdapat didalamnya dipercaya efektif untuk membunuh bakteri penyebab munculnya jerawat.

√ Madu

ahan alami yang satu ini terkenal sebagai agen antibiotik dan antibakteri alamiyang dapat mengurangi gejala jerawat dan infeksi. Adapun untuk cara cepat menghilangkan jerawat di punggung, Anda bisa mengoleskan madu di area berjerawat. Tunggu 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat. ulangi 2-3 kali dalam sehari.

Nah itulah berbagai cara cepat mengatasi jerawat di punggung dengan bahan alami. Anda juga tak perlu khawatir, selain memberikan khasiat yang efektif, beberapa cara alami menghilangkan jerawat di punggung tersebut juga aman dilakukan tanpa mengandung efek samping. Sekarang tinggal Anda pilih cara yang mana yang menurut Anda paling mudah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *