Buah-Buahan Yang Bagus Di Konsumsi Untuk Kulit Cerah Dan Sehat

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Buah-buahan yang bagus di konsumsi untuk kulit cerah dan sehat -, Selamat berkunjung bagi Anda di Toko Obat Herbal Asli Indonesia. Selain menyediakan berbagai obat herbal, disini kami juga memiliki informasi kesehatan dan kecantikan menarik yang selalu di update setiap harinya. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan beberapa jenis buah yang diyakini mengandung nutrisi yang dapat mencerahkan dan menyehatkan kulit. Apa sajakah itu? selengkapnya, bisa Anda ketahui dalam informasi berikut ini ya!

buah-buahan yang bagus dikonsumsi untuk kulit

Memiliki kulit cerah dan sehat tentunya merupakan dambaan setiap orang, baik itu pria terlebih perempuan. Karena itu, kini telah banyak produk maupun perawatan yang menawarkan khasiat agar kulit nampak cerah juga sehat. Dan tahukah Anda? kesehatan kulit juga sangat dipengaruhi asupan makanan juga pola hidup. Dan ya, kulit sendiri memrlukan asupan vitamin yang cukup dan ini bisa didapatkan, salah satunya dengan mengonsumsi buah-buahan.

Bahkan menurut beberapa hasil penelitian, beberapa jenis buah telah terbukti khasiatnya untuk mencerahkan kulit. Jadi, jika bisa cantik dan sehat dengan bahan alami, kenapa masih harus menggunakan produk-produk pabrik yang mengandung zat kimia?

Buah-buahan yang bagus dikonsumsi untuk kulit cerah dan sehat

Setiap buah diketahui mengandung vitamin yang mana berkhasiat untuk kulit. Dan berikut adalah berbagai buah yang bagus dimakan, sehingga Anda mendapatkan kulit yang cerah dan sehat secara alami.

√ Pepaya

Buah-buahan pertama yang bagus dikonsumsi untuk kulit cerah dan sehat adalah pepaya. Meski buah ini kenal sebagai pelancar BAB alami, didalamnya juga dikatahui mengandung vitamin A yang tinggi. Adapun vitamin A sendiri sangat bagus untuk kulit terutama mengangkat flek hitam pada kulit. Sehingga setelah efek hitam menghilang, kulit menjadi putih, alami dan juga kencang.

Selain itu, didalamnya juga terkandung enzim papain yang mana bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan mencegah terjadinya keruksakan pada kulit. Adapun untuk mendapatkan manfaat terbaiknya, Anda bisa mengonsumsi buah ini setiap hari ataupun memanfaatkannya sebagai masker wajah ataupun bagian kulit lainnya.

√ Lemon

Buah yang terasa masam atau kecut ini diketahui mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Dan dalah satu dari manfaat lemon sendiri mampu menjadi alternatif pemutih kulit alami. Dengan mengonsumsi lemon yang di campurkan ke dalam makanan atau minuman m secara rutin diketahui mampu menjaga kesehatan kulit dari dalam. Selain itu juga dapat menghindarkan kita dari masalah selulit. Untuk manfaat yang lebih maksimal dan memperkaya rasanya, Anda bisa mengonsumsi lemon bersama dengan madu.

√ Alpukat

Buah yang satu ini memiliki kandungan vitamin E juga kandungan lemak yang berguna untuk tetap menjaga kelembaban kulit, sehingga dapat mencegah kulit menjadi kering. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari buah ini untuk kecantikan kulit Anda, maka selain mengonsumsinya secara langsung atau diolah menjadi jus, Anda juga bisa mengolahnya sebagai masker.

√ Buah kiwi

Tak perlu di ragukan lagi jika buah kiwi sangat menunjang kesehatan kulit. Salah satu diantara buah-buahan yang bagus dikonsumsi untuk kulit cerah dan putih ini diketahui mengandung vitamin C sekitar 98 mg dalam setiap 100 gram. Jumlah ini ternyata lebih tinggi dibandingkan vitamin C yang terkandung dalam buah jeruk. Dan seperti yang kita tahu, selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, vitamin C sendiri bisa menjadikan kulit segar sehat dan awet muda tentunya. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengonsumsi buah ini secara rutin tiga kali dalam seminggu.

√ Strawberry

Buah yang sdatu ini juga masih termasuk ke dalam buah-buahan yang bagus dikonsumsi unyuk kulit cerah dan sehat. Kandungan didalamnya mampu membantu mengganti sel kulit yang telah mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru. Sehingga kulit akan terlebih cerah dan sehat. Dan bagi Anda yang kini tengah memiliki masalah kulit berminyak, buah strawberi juga bisa menjadi andalan tepat untuk mengatasinya. Anda bisa mengonsumsi buah ini secara langsung, membuatnya menjadi jus hingga menjadi masker.

Selain dari pada itu, masohbanyak lagi buah-buahan yang bgus dikonsumsi untuk kulit cerah dan sehat. Diantaranya seperti jeruk, apel, semangka, nanas, jeruk nipis, mengkudu, bengkuang, mentimun, tomat, serikaya dan masih banyak lagi. Untuk itu, sekarang Anda tak perlu bingung lagi untuk melakukan perawatann untuk kulit Anda. Cukup dengan mengonsumsi buah-buahan yang telah disebutkan diatas, memperanyak minum air putih dan menjalani pola hidup sehat maka kulit anda akan nampak lebih cerah, putih dan sehat secara alami. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *